Selasa, 08 Maret 2011

Domain Back-Ordering

Ini adalah layanan yang memungkinkan siapa pun di internet untuk memesan nama domain jika dan ketika naik untuk jual! Ini tampaknya tidak berbahaya bukan? Tebak lagi ...
Perusahaan di seluruh internet memesan layanan ini untuk url website yang tampaknya akan populer! Bagaimana jika kebetulan Anda hanya kebetulan lupa untuk kembali pesanan nama domain Anda? Katakanlah Anda pergi berlibur dan mengabaikan untuk memeriksa email-email Anda yang sekarang memberitahu Anda untuk memperbaharui nama domain Anda? Dalam hal ini, perusahaan lain di sisi lain dari planet melihat fakta bahwa nama domain anda akan segera untuk diperebutkan, sehingga mereka memesan backorder pada nama domain Anda dan hanya menunggu untuk melihat apa yang Anda lakukan dengan itu.
Jadi di sini anda akan datang kembali dari liburan yang sangat panjang dan apa ini?Orang lain sekarang memiliki nama domain Anda karena Anda hanya lalai tugas anda untuk menjaga bersih Anda-real-estate up-to-date!
Kecuali Anda memiliki nama domain Kanada dilindungi oleh CIRA, atau Anda memiliki merek dagang pada nama domain Anda atau nama bisnis, Anda akan "benar-benar" kurang beruntung. Setelah Anda berada di titik ini, mungkin waktu berbulan-bulan sebelum Anda dapat membuktikan kepada pengadilan bahwa Anda hanya lupa untuk memperbaharui alamat website Anda.
Haruskah Layanan ini disetujui? Itu adalah pertanyaan yang sangat menarik. Beberapa orang akan mengatakan ya hanya karena ada literraly 1000 dari website yang tidak akan diperpanjang bulan depan. Di sisi lain, beberapa situs web tersebut hanya kesalahan. Saya pikir di sini adalah; menghindari membuat yang kesalahan dan memperbaharui nama domain Anda untuk atleast 5 tahun.
Google rupanya melihat melalui "Data Base WHOIS" untuk melihat online website memiliki daya tahan dan serius dengan mendaftarkan nama domain mereka selama lebih dari 1 tahun pada suatu waktu.
pengembangan konten situs web
Sekali lagi, backordering domain harus dibiarkan?
Saya katakan tidak! Sama seperti paten untuk penemuan, Anda harus memiliki hingga 1 tahun untuk mengklaim domain tersebut kecuali jika Anda mentransfer nama domain ke perusahaan lain atau individu. Dengan cara ini kita akan memiliki domain kurang pencurian nama dan kurang "udik-up" dari perusahaan-perusahaan yang hanya melupakan tanggung jawab yang penting mereka.
Lindungi Real-Estate Anda!
alamat website anda adalah komoditas yang paling penting yang Anda harus online.Hal ini sama pentingnya dengan nama bisnis Anda sendiri. Ini adalah apa hubungan offline perusahaan Anda untuk online. Orang tahu Anda melalui nama domain Anda.Calon klien mungkin berakhir mengunjungi website Anda di kemudian hari, Anda woudln't ingin beberapa perusahaan lain di tempat Anda?
Berhati-hatilah ketika memberikan informasi akses untuk nama domain Anda kepada siapapun yang tidak berada dalam lingkaran terpercaya. 
Semoga Bermanfaat 

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification