Selasa, 08 Maret 2011

Manfaat Vitamin B-1

Tahukah Anda bahwa vitamin B-1 memiliki dua nama yang banyak digunakan lain?Tiamin adalah nama yang digunakan di Amerika Serikat dan Aneurin adalah nama yang populer di Eropa. Thiamin (tanpa e) juga digunakan untuk merujuk ke B-1.
Vitamin B-1 penting untuk kesehatan tubuh Anda. Anda mungkin pernah mendengar tentang beri-beri sebelumnya. Hal ini dapat memiliki efek cukup parah pada sistem saraf, jantung, otak, kesehatan selular dan tingkat energi untuk nama daerah beberapa masalah dipengaruhi oleh kekurangan B-1.
Cukup menarik, seseorang dengan beri-beri yang telah mencapai titik hampir tidak bisa bergerak, sering akan merespon injeksi-1 B hanya dalam beberapa jam ke titik bahwa mereka akan mampu bangkit dan berjalan lagi. Beriberi benar-benar merupakan penyakit defisiensi.
Tiamin penting untuk sistem produksi energi setiap sel dalam tubuh Anda. ATP atau Adenosin trifosfat merupakan mata uang energi yang kekuatan tubuh Anda. Ada beberapa jalur yang sel Anda gunakan untuk membuat ATP, yang utama adalah siklus Kreb's. Tanpa jumlah yang cukup B-1, tubuh Anda dibatasi mampu menghasilkan semua ATP diperlukan.
Untungnya, khususnya di Amerika Utara, Anda bisa mendapatkan Thiamine dari diet Anda. Anda bisa mendapatkan B-1 dari berbagai makanan. Beberapa adalah babi, kacang, biji-bijian dan kacang-kacangan (kacang). Ada makanan lain, ini hanyalah sebuah daftar singkat untuk Anda kenyamanan.
Nasi putih memiliki lambung dilucuti dari itu yang menyebabkan beras menjadi tanpa B-1. Hal ini menyebabkan timbulnya tinggi beriberi di beberapa negara Asia seperti beras diandalkan sangat atas sebagai makanan pokok.
Beberapa makanan laut benar-benar dapat menghambat penyerapan B-1 di saluran pencernaan. Panas dan radiasi akan menghancurkan tiamin dan alkohol akan mengganggu dengan itu serapan dari jalur pencernaan. Vitamin B-1 adalah vitamin yang larut air yang berarti bahwa pasokan tambahan tidak disimpan dalam jaringan tubuh Anda. Vitamin A larut dalam lemak, yang B-1 tidak, akan disimpan dalam jaringan tubuh. Vitamin B-1 harus terus-menerus diperoleh dari diet Anda.
Beberapa gejala pada tahap awal kekurangan tiamin termasuk lekas marah, kelelahan, apatis, sakit perut, mengantuk dan konsentrasi miskin. Kemudian tahap defisiensi tiamin jauh lebih parah dan dapat terwujud dalam sejumlah cara. Sebuah manifestasi sedikit yang tachycardia (detak jantung cepat), muntah, gagal jantung, kelemahan, gatal, kulit warna biru, mati rasa dan kehilangan memori.
Pecandu alkohol, dialisis pasien, pasien HIV, Gagal Jantung kongestif (CHF) pasien sering menderita defisiensi tiamin. Jika Anda ingin daftar yang lebih melelahkan gejala, kelompok risiko dan informasi lainnya yang berhubungan dengan B-1 kekurangan, coba emedicine.com.
Vitamin B-1 tersedia di toko Anda kesehatan setempat makanan dan toko obat tanpa resep. A B-1 kekurangan biasanya disertai oleh kekurangan vitamin B lainnya.Oleh karena itu, B-1 biasanya diambil dalam-B kompleks dan biasanya tidak diambil sendiri.
Suplementasi untuk ibu hamil harus dilakukan di bawah nasihat dari dokter. Artikel ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak dimaksudkan untuk mengobati, mendiagnosa atau resep solusi untuk setiap kondisi kesehatan. Jika Anda memiliki atau berpikir Anda memiliki kondisi kesehatan, konsultasikan dengan dokter Anda segera. .

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification