Jumat, 11 Maret 2011

Karakteristik Web Hosting

Berikut Ini, merupakan isi penting dari data-data dalam webhosting (Cpanel)Perhatikan :
Control Panel
Control Panel adalah antarmuka dimana Anda bisa maju pada saat server jaringan, memungkinkan Anda untuk set-up dan kemudian membetulkan dan menyesuaikan situs jaringan anda.
Meskipun cPanel sejauh ini sangat usang mengatur panel, beberapa penyedia hosting menyesuaikan daripadanya terus mereka bahwa mereka dapat up-grade. Diskspace Sebagian besar situs yang tidak memiliki desain grafis, bergerak dan klip video atau file didownload lemah cocok di 50 MB ruang disk. Anda harus selalu meninggalkan sendiri beberapa untuk pencapaian atau mengakui jika pemilik telah bekerja lebih baik dalam ilustrasi anda untuk meng-upgrade dengan semangat.
Bandwidth
Bandwidth adalah penilaian orientasi ditransmisikan atau terkenal mempertimbangkan kru waktu. Dalam interlacing hosting, bandwidth narcoleptic ketika pengunjung mendorong permintaan untuk file di web Anda membatalkan dan download ke komputer bawaan mereka.
Email Account
Dengan account email POP3 Anda dapat berlangganan email dari Outlook, Netscape Mail, Eudora atau perangkat lunak Email sektor tunggal. Scripting meliur Karena semua berkat kita 10 listing menggunakan platform Unix dan Linux, php, perl dan CGI adalah bahasa percakapan kami di sini. Hal ini atas untuk memilih pemilik yang mendukung narasi segar untuk memaksimalkan teknologi bersih yang unik untuk harga yang Anda bayar.
Database
Jika bagian interlace Anda akan memotong memotong sebuah organisasi dari kabar yang harus dinamis dasar (seperti account pengguna, harga rutin, peta, berita Interaktif, papan isyarat dan forum dll), Anda akan kegemaran untuk memandang sebentar untuk keseimbangan yang menawarkan database.
MySQL adalah database penerimaan go-mendapatkan dan sangat dikenal yang berjalan pada sistem gerakan Linux. Hal ini cukup untuk pegangan juta entri sekaligus. Its ditinggalkan dan uap mengizinkan Anda untuk dan menggigit log dan gambar. MySQL dirancang untuk harmoni tepat di bawah kondisi lalu lintas berat dan patung untuk situs Web database-intensif atau e-commerce-enabled. Customer Service / Support dasar Tidak dibutuhkan jika Anda seorang brilian atau pemula di interlacing hosting, Anda sangat bergairah seperti seorang tuan tanah dengan sistem bantuan pelanggan nyaman. 



Apa kriteria dari dukungan pelanggan yang indah? Mari kita jelaskan. 
Bagaimana luas adalah dasar iman? Hal ini sangat mendasar bagi mereka yang haus untuk survei untuk berpidato tergesa-gesa tanpa bantuan pemeriksaan kontrol dari staf pelanggan kedua. Karena database yang cukup besar, biasanya ini dicari.Beberapa penyedia hosting jaring mempercayakan tenang membuka pekerjaan Anda lebih mudah dengan penataan video tutorial membimbing Anda manuver dengan mengaduk di tempat berkembang ditambah account Anda. Sangat nyaman untuk pemula.
Responsif dukungan pelanggan staf. Jika Anda ceroboh banyak untuk membeli baik rap keluar dari kumpulan ramai dari database, rak atas yang memerintah bayangkan dari seseorang yang tahu itu. menolong pelanggan langsung datang dalam beberapa bentuk.
a. Email membantu
b. Dukungan telepon: Biasanya, penjualan dan pertolongan spesialis menggunakan saluran telepon yang beragam. Sebuah gada ponsel yang tepat dukungan Anda tahu apa yang mudah dan tidak adalah jawaban dengan relevansi.
c. Web Host funk Lunarpages dan Globat unfluctuating telah bermain dukungan beberapa kesalahan diskusi. Namun, itu belum seberapa ramai tanda terima bantuan yang tersedia tapi bagaimana terlibat itu adalah staf. Anda dapat bonanza keluar review hosting dan peringkat dari masing-masing kita Top 10 Web Host Murah. 



Artikel Terkait: Artikel WebHosting, Mempelajari Hosting, E_book Cpanel, Mempelajari Sql Server.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification