Selasa, 08 Maret 2011

Perbaiki Kamera Digital Canon E18

        Sepertinya Banyak teman-teman saya menggunakan kamera canon E18, saya memiliki sedikit solusi untuk kalian mengenai sering errornya camera ini...Artikel ini ditujukan untuk orang-orang yang kamera berada di luar garansi. Jika kamera Anda masih dalam garansi, pergi ke bengkel terdekat Canon dan biarkan mereka memperbaikinya. Jika tidak, Anda dapat memilih untuk membayar sekitar 150 $ untuk memperbaiki atau mencoba salah satu teknik sederhana.

        Pertama saya harus menjelaskan apa sebenarnya E18 adalah. Menurut situs web Canon, itu adalah kesalahan yang melibatkan unit lensa atau penutup lensa. Lensa menempel dalam posisi diperpanjang, dan menolak untuk bergerak baik untuk fokus lensa atau untuk menarik kembali ketika off bertenaga. Hal ini dapat terjadi jika Anda menerapkan tekanan ke daerah sekitar lensa ketika sedang dalam mode perekaman (termasuk menjatuhkan kamera), atau jika pasir atau kotoran masuk ke area lensa. Lensa macet, Anda mendapatkan layar hitam dengan tanda kecil "E18" di sudut kiri bawah, kamera bip beberapa kali dan mematikan.
Akhir-akhir ini, aku melihat sejumlah orang online yang mengalami kesulitan dengan kesalahan ini. Ini terjadi pada saya Shot A520 Power juga beberapa minggu lalu, tapi untungnya, kamera masih dalam garansi sehingga Canon tetap secara gratis. Dalam rangka membantu yang kurang beruntung yang kamera berada di luar garansi, saya memutuskan untuk menulis artikel ini.

        Pada dasarnya, ada beberapa hal sederhana yang dapat Anda coba. Saya tidak bisa menjamin mereka akan bekerja untuk Anda, tapi aku tahu metode ini telah membantu beberapa orang menyingkirkan masalah E18 mereka:
1) Salah satu metode adalah untuk memanfaatkan bagian penutup USB empuk pada permukaan yang keras, misalnya, meja. Aku tahu itu suara untuk sederhana untuk bekerja, tapi ini bisa mendapatkan sebagian dari kotoran keluar dari lensa. 2) Coba udara tekan. Dengan tip pukulan halus dari pistol dan kompresi udara kering mengatur ujung antara lensa kubah dan bodi kamera dan nyalakan udara sambil bergerak ujung sekitar lensa. Ini harus menghapus semua debu dan pasir. Hidupkan kamera dan itu harus berfungsi baik.
3) Solusi lain adalah untuk mencoba dan mendorong lensa kembali ke tempatnya. Ini adalah metode yang paling disukai. Cobalah hanya jika kamera di luar garansi dan JANGAN menerapkan tekanan terlalu banyak! Jika lensa dapat diatur kembali ke tempatnya dengan dorongan ringan, bagus! Jika tidak, jangan memaksa!
4) Jika tidak ada yang lain bekerja, ada beberapa panduan online dalam berbagai bahasa untuk pembongkaran kamera dan membersihkan lensa secara menyeluruh.Coba ini hanya jika kamera Anda keluar dari garansi! Beberapa di antaranya adalah:
- Http://www.ixus-world.de/tips/repair_guide/e18_01en.htm - panduan dalam bahasa Inggris - Http://menthol.hit.bg/E18.html - panduan di Bulgaria - Http://www.artecdesign.ee/ ~ PowerShotA70/index.html - Pedoman Estonia
Dua yang terakhir adalah tidak dalam bahasa Inggris, tetapi mereka memiliki banyak gambar yang seharusnya membantu dengan seluruh proses.
Jadi, Anda telah belajar bagaimana Anda bisa mencoba dan menyelamatkan kamera Anda. Cobalah metode untuk diri sendiri, dan kontak saya dengan berita baik.
Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang kesalahan E18, atau ingin membaca pengalaman orang lain dengan itu, singgah situs saya di http://www.e18error.com.Jangan ragu untuk menjatuhkan saya email. 


Artikel Terkait : Perbaiki Kamera Digital, Garansi Kamera E18, Kamera E18, Hasil Kamera Digital E18.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification