Selasa, 15 Februari 2011

Vegetarian; Untuk Berat Badan dan kesehatan

"Hewan adalah teman saya dan saya tidak makan teman-teman saya" adalah George Bernard Shaw menjelaskan diet vegetarian nya. Albert Einstein mengatakan bahwa adopsi dari "cara hidup vegetarian yang paling menguntungkan ... akan mempengaruhi banyak umat manusia."
Apakah Anda tertarik untuk vegetarian karena cita-cita moral luhur seperti yang dimiliki oleh Shaw dan Einstein, atau karena Anda hanya ingin menurunkan berat badan dan merasa lebih baik secara fisik Anda tidak sendirian. Di seluruh dunia ada kepentingan tumbuh di vegetarianisme.
Mari kita lihat alasan utama untuk menjadi vegetarian.
Fisik: Ada daftar panjang penyakit modern yang diperburuk dengan makan daging: kanker kolon, penyakit jantung, penyakit ginjal, rematik dan asam urat.
Selain itu, banyak racun terakumulasi dalam daging, sebagai hewan berada di atas sebuah rantai makanan pertanian yang sangat tergantung pada bahan kimia dan pestisida. Ditambahkan ke dalam bahan kimia lingkungan, adalah hormon yang disekresi ke dalam aliran darah hewan seperti menghadapi kematian. "Maka daging binatang yang sarat dengan darah beracun dan produk-produk limbah lain," Menurut Institut Gizi Amerika menjelaskannya.
Jika itu tidak cukup untuk membuat Anda berpikir tentang mencoba vegetarian diet, ada lebih
Anda Bisa Hidup Tanpa Daging: Anda bisa mendapatkan semua vitamin, mineral dan bahkan protein yang Anda butuhkan tanpa makan apapun produk daging. Diet buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan produk susu tentu akan memberikan Anda dengan apa yang Anda butuhkan. Dan seperti diet tidak membosankan. Apakah Anda pernah mencicipi makan malam vegetarian India rumit, atau masakan Cina vegetarian, atau makanan Italia vegetarian?
Meskipun dimungkinkan untuk menjadi vegetarian dan juga menjadi gemuk, jauh lebih sulit! Diet vegetarian tidak fad diet yang akan Anda lakukan selama satu periode, tetapi sesuatu yang bisa mengikuti dan menikmati seumur hidup Anda.
Tetapi ada lebih banyak alasan mengapa diet vegetarian masuk akal.
Moral dan Sosial Alasan: Kita semua cinta kucing kita, anjing, dan hewan peliharaan rumah. Kami menganggap mereka sebagai makhluk cantik yang merupakan bagian dari keluarga kami. hewan lain, sapi, domba, babi, ayam bebek, dll juga makhluk indah dan mereka juga ingin hidup. Jika kita dapat menjalani hidup kita tanpa membunuh mereka, lalu mengapa harus kita?
Akhirnya, kami bumi Ibu adalah kecil dan memiliki sumber daya yang terbatas.kemanusiaan Pakan dengan daging mengambil tol besar terhadap lingkungan. Itu lebih masuk akal bagi kita untuk mendapatkan makanan dari protein nabati daripada biji-bijian tumbuh dan kemudian memberi makan ke binatang. Setiap tahun jutaan orang mati kelaparan di negara-negara berkembang, sementara ribuan meninggal karena penyakit yang dapat dihindarkan di negara maju karena makan terlalu banyak jenis makanan yang salah. Sesungguhnya, pada abad ke 21, kita bisa melakukan lebih baik dari ini. Penyebaran pola makan vegetarian mungkin cara terbaik untuk memperbaiki ketidakseimbangan yang kurang sesuai.
Jadi, berpikir tentang hal ini, dan mencoba diet vegetarian. Ini akan membantu Anda untuk langsing, merasa besar fisik dan menghubungkan Anda dengan makhluk hidup lainnya di planet Bumi. 

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification