Kamis, 24 Februari 2011

Tips Peninggi Sok Megapro

Jakarta - Sistem monosok pada pada beberapa Honda New MegaPro ada yang ambles.  Akibatnya posisi duduk jadi turun dan kurang tinggi. "Sampai sekarang sudah mendapati empat orang pasien, dan semuanya diatasi dengan teknik seperti ini," kata Agung Riyadi dari Kahanan Motor (KM). 


Tips yang dilakukan adalah melakukan penambahan panjang pada monosok. "Caranya, yakni dengan memotong bagian anting atas untuk kemudian disambung lagi dengan bos besi," ungkap pria yang buka bengkel di Jl. Jagakarsa Raya No. 51, Jakarta Selatan ini.

Untuk memotongnya cukup menggunakan gergaji besi. Ingat, yang dipotong bagian atas, jangan bawah. Kemudian siapkan bos besi dengan ketinggian yang sesuai diinginkan. "Tingginya terserah, sesuai selera," lanjutnya.

Potong bagian atas monosok pakai gergaji


Setelah itu barulah sok tadi disambung kembali. Tentunya sudah beserta besi tambahan yang dipilih. "Untuk ngelasnya cukup pakai las listrik, sampai sekarang terbukti aman. Belum ada yang balik komplain atau mengeluh patah," kata pria yang mengenakan tarif Rp 150 ribu untuk pengerjaan ini. 
(motorplus.otomotifnet.com)

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification