Rabu, 16 Februari 2011

Tips untuk website Anda terdaftar di yahoo

Yahoo Perlakukan baik sebagai direktori DAN mesin pencari. Yahoo menawarkan sejumlah hasil pencarian yang berbeda. Sebagian dari hasil pencarian mereka datang dari sebuah mesin pencari yang sebenarnya, dan beberapa hasil mereka datang dari editor manusia, yang disebut peselancar.
Setiap penyerahan direktori Yahoo dilihat oleh orang. (Mesin pencari menggunakan laba-laba dan perangkat lunak indeks). Masuk ke direktori Yahoo sepenuhnya pada kebijaksanaan para surfer Yahoo melihat situs Anda. Itu sebabnya waktu pengajuan bebas, sering bisa 8-10 minggu, tanpa menggunakan layanan Submit Express.
Tidak seperti mesin pencari pengiriman yang menerima beberapa halaman dari situs yang sama, peselancar Yahoo menghendaki melihat halaman rumah Anda, dan mereka akan menavigasi situs Anda dari sana.
Dengan direktori, pemilik situs memilih kategori direktori yang paling tepat untuk diri situsnya dan menulis deskripsi yang ringkas dan akurat menjelaskan konten situs.Faktor-faktor yang mempengaruhi penempatan direktori adalah memilih kategori yang tepat dan menulis penjelasan yang baik.
Selalu membedakan antara mesin pencari Yahoo dan Yahoo direktori setiap kali Anda berbicara dengan seorang pemasar mesin pencari. Strategi untuk mendapatkan terdaftar di search engine berbeda dari strategi untuk mendapatkan yang tercantum dalam direktori.
Isilah Formulir di Yahoo Persis seperti Diminta
Kita tahu ini tampak jelas, tetapi beberapa situs tidak bisa terdaftar karena menyerahkan diri tidak mengikuti petunjuk saat mengisi formulir. Ketika Yahoo meminta nomor telepon, berikan hanya satu nomor telepon termasuk kode area.Ketika Yahoo meminta keterangan 25-kata-atau-kurang, jangan coba-coba kata apapun mewah susun atau trik kata kunci. Stick untuk ringkas, deskripsi akurat tentang konten situs Anda. Yahoo surfer sering berubah deskripsi lokasi Anda setelah itu terdaftar dalam direktori mereka.
Meskipun beberapa bidang adalah opsional, cobalah untuk mengisi semua field dalam bentuk, terutama bidang menanyakan nama perusahaan, alamat, dan telepon dan nomor faks. Yahoo ingin tahu bahwa Anda memiliki bisnis yang sah yang akan di dalam tahun-tahun mendatang.
Pilih Kategori (hanya 3) Itu Anda Ingin menjadi terdaftar di bawah Sangat hati-hati
Untuk memilih kategori Anda, ketik kata kunci Anda yang dipilih dalam sebuah query Yahoo, dan mempelajari hasilnya. Situs Anda bukan milik mana Anda yakin audiens target Anda sedang mencari. konten yang sebenarnya situs Anda harus secara akurat mencerminkan kategori atau kategori yang Anda ingin terdaftar di bawah.
Anda mungkin akan terdaftar di bawah kategori yang sama pesaing Anda terdaftar di bawah. Studi pesaing Anda daftar direktori. Lihat apa deskripsi mereka, dan kemudian mengubah deskripsi lokasi Anda untuk menunjukkan surfer Yahoo bahwa Anda pasti termasuk dalam kategori yang Anda pilih.
Jika Anda adalah sebuah perusahaan AS, di bawah kategori Daerah / Amerika Serikat / di Yahoo, semua 50 negara bagian terdaftar. Anda harus memasukkan situs Anda dalam salah satu kategori daerah, jika berlaku. Jangan terkejut bahwa sebagian besar lalu lintas dari Yahoo bersifat lokal. Banyak pelanggan perlu mendengar suara atau melihat wajah Anda untuk merasa aman tentang mempekerjakan Anda atau perusahaan Anda untuk sebuah proyek. Kategori listing juga pada kebijaksanaan seorang surfer Yahoo. Anda harus menghabiskan waktu Anda memilih kategori dan mempelajari pesaing Anda sehingga Anda tidak bisa terdaftar di bawah kategori "tidak diinginkan".
Memiliki Konten Unik dan Point Informasi ini Out di Submission Anda
Sebuah situs web adalah ada nilai ke direktori Yahoo jika situs tersebut berisi informasi yang sama persis seperti situs lain dalam kategori yang sama. Jadi untuk menambah nilai ke direktori Yahoo, dan untuk memperhatikan aspek-aspek unik dari bisnis online Anda, pastikan Anda memiliki konten yang unik di situs Anda.
Anda dapat menunjukkan konten unik untuk para surfer Yahoo melalui deskripsi 25-kata Anda atau kolom komentar tambahan dalam formulir pengajuan.
Dapatkan Nama Domain Virtual
Yahoo cenderung untuk mengenali virtual domain (http://www.yourcompany.com) atas orang lain. Mengapa demikian? Yahoo ingin memiliki organisasi yang sah dan perusahaan dalam direktori mereka. Mereka tidak ingin memulai dari yang kecil-up perusahaan yang tidak akan sekitar tahun depan, sehingga mengakibatkan dead link ke URL dalam direktori. Sebuah virtual domain menunjukkan bahwa Anda serius tentang bisnis Anda.
Cobalah untuk Dapatkan Terdaftar di Salah satu Direktori Yahoo Daerah Pertama
Di bagian bawah home page Yahoo beberapa direktori Yahoo daerah. Jika Anda berada di salah satu daerah regional, Anda sering bisa mendapatkan situs web Anda terdaftar lebih cepat dalam direktori daerah daripada di direktori utama Yahoo.
situs web komersial harus membayar biaya tahunan sebesar $ 299 (saat ini) untuk dicatatkan di direktori Yahoo. Kadang-kadang, seorang surfer Yahoo mungkin menemukan sebuah situs komersial kaya isi tanpa Anda pernah mengirimkan.
"Desain untuk Speed" (Kutipan dari Surfer Yahoo)
Yahoo adalah mencari situs yang men-download dengan sangat cepat, sebaiknya dalam waktu 30 detik pada modem dial-up.
Tentu saja, pengecualian lakukan berlaku; seperti jika Anda adalah perusahaan video game online dan menggunakan Shockwave di situs Anda. Kemudian dimengerti bahwa situs web Anda mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk men-download.
Terakhir, aturan "Konten adalah Raja" berlaku untuk mendapatkan terdaftar di Yahoo.Jika Yahoo editor tidak merasa situs Anda terlihat atau terdengar seperti bisnis yang sah, mereka tidak harus daftar situs Anda. Jadi pastikan situs web Anda mudah dibaca, mudah dinavigasi, mudah untuk menemukan (di search engine), menunjukkan konsistensi dalam desain dan tata letak, dan cepat untuk men-download. Di atas semuanya, memiliki konten yang unik untuk menambah nilai ke direktori Yahoo. 

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification