Selasa, 15 Februari 2011

Strategi Dan Taktik Pada Catur

Strategi dan taktik adalah permainan catur. Tentara 16 catur diperintahkan oleh setiap pemain. Sebuah permainan catur memiliki tiga sates jika sedang bermain dengan baik. Dalam pembukaan, para pemain membawa keluar pasukan mereka dalam persiapan untuk pertempuran. Manuver pemain untuk posisi dan melakukan serangan dan serangan balik di middlegame tersebut.Endgame adalah ketika dengan pion yang lebih sedikit dan potongan ditaruh di papan, lebih aman bagi raja untuk keluar dan bergabung dengan pertempuran terakhir. Berikut adalah 10 cara untuk memperbaiki permainan catur anda.
1. Memiliki Rencana. lawan Anda akan memiliki waktu yang mudah membela diri jika Anda mengancam sesuatu di sini dalam satu gerakan, sesuatu di sana di langkah berikutnya dan seterusnya. Bagi Anda untuk menjadi efektif, potongan Anda harus bekerja sama. laki-laki Anda dapat bekerja inharmony ketika Anda mengembangkan rencana. Orang-orang catur adalah "tim" Anda, untuk menjadi "pelatih," baik Anda harus menggunakan semua kekuatan mereka bersama-sama.
2. Tahu apa potongan bernilai. Anda harus berpikir tentang nilai manusia saat berpikir tentang memberi sebagian dari potongan Anda untuk beberapa lawan Anda.Pemain yang laki-laki menambahkan hingga nilai yang besar biasanya akan memiliki keuntungan.
3. Lihatlah langkah lawan. Anda harus berhenti dan berpikir setiap kali Anda membuat lawan bergerak. Tanyakan pada diri sendiri, mengapa langkah yang dipilih? Apakah bagian tertentu dalam bahaya? Apakah ada ancaman lain saya harus berhati-hati? Anda akan berhasil melaksanakan strategi Anda sendiri dengan membela terhadap ancaman lawan.
4. Berkembang dengan cepat dan baik. Sebuah elemen penting dari catur adalah waktu. Pemain yang laki-laki siap untuk tindakan lebih cepat akan dapat mengontrol jalannya permainan. Anda harus mengembangkan orang-orangmu efisien untuk posting kuat jika Anda ingin menjadi pemain yang 

5. Jaga rajamu aman. Tujuan permainan ini adalah untuk sekakmat raja lawan. Kadang-kadang pemain lupa bahwa lawannya juga berburu untuk raja karena mereka terlalu sibuk memikirkan rencana mereka sendiri.
6. Mengambil langkah terbaik. Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ketika Anda mempertimbangkan bergerak. Dapatkah saya memperbaiki posisi saya bahkan lebih dengan meningkatkan efektivitas sepotong berbeda? Apakah sepotong saya bergerak pergi ke yang lebih baik daripada yang persegi itu sekarang? Apakah memindahkan membantu untuk mempertahankan terhadap ancaman lawan saya?akan potongan saya memindahkan aman di alun-alun baru?
7. Jika pion, pertimbangkan: Dapatkah saya tetap dilindungi dari serangan?
8. Jika bagian lain, pertimbangkan: Dapatkah musuh itu pergi?
9. Selalu waspada. Sekali seorang pemain telah mencapai posisi yang baik atau putus asa jika posisi mereka yang buruk ada kecenderungan bagi orang untuk bersantai. Jika Anda memiliki posisi yang lebih baik, awas! Satu gerakan ceroboh bisa membuang keuntungan Anda. Anda harus selalu waspada terhadap ancaman lawan.
10. Tahu kapan untuk berdagang buah. Waktu terbaik untuk perdagangan manusia adalah ketika Anda dapat menangkap laki-laki bernilai lebih daripada yang Anda akan menyerah, yang disebut "materi menang". Jika lawan Anda sangat hati-hati, kesempatan yang tidak mungkin timbul.
11. Pikirkan tentang Akhir Permainan. Anda harus ingat bahwa setiap langkah yang Anda buat mungkin mempengaruhi kesempatan Anda dalam Akhir Permainan tersebut.Berkonsentrasi pada rencana langsung Anda, serta lawan.
12. Kontrol pusat. Pemain yang mengontrol empat kotak di pusat papan akan memiliki permainan yang lebih baik, dalam banyak kasus.
Semoga tips ini akan membantu meningkatkan permainan catur anda. Latihan Sekarang dan senang-senang!

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification